Selasa, 11 Januari 2011

Trik Meningkatkan SEO dan Page Rank Dengan Metode Link Wheel

Meningkatkan SEO dan juga meningkatkan Page rank bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan metode Link Wheel.

Saya sendiri baru sekitar 4 bulan ini mendengar dan mempraktekan apa yang dimaksud dengan metode Link wheel. Saya sendiri medapatkan metode ini ketika saya berkunjung ke sebuah situs SEO yang cukup terkenal. Pada intinya MEtode linkwheel uang bisa Meningkatkan SEO dan meningkatkan Page rank adalah dengan mengekploitasi kekuatan Social site dan juga WEB 2.0



lalu apa Social site atau Web 2.o Itu? kalo bahasa saya si ini merupakan web di manakita bs berinteraksi secara langsung di dalam nya. seperti Squidoo.com atau seperti mybloglog.com

dengan menggunakan banyak site seperti itu kita membuat teknik dengan melingkar yang akhirnya mirip dengan 3 way Link Yang di ajarkan oleh jonathan ledger untuk bisa meningkatkan SEO dan meningkatkan pagerank.

ilustrasinya seperti ini:

Site web 2.0 memberikan backlink ke site kita dan selain itu web ini juga memberikan link kepada social site yang lain di mana kita mempunyai web juga di dalam nya. bingung? erikut ilustrasi gambarnya

link wheel

( klik gambar jika kurang besar)

namun bagai mana kita memaksimal kan tekni kini, dan apa saja site site yang bisa kita andalkan untuk membangun link wheel sepeti ini? ya dengan menggunakan teknik ini kita bisa memingkatkan SEO dan meningkatkan Pagerank.

namun untuk mengetahui site site apa yang kita gunakan tunggu postingan saya selanjutnya yang akan saya ceritakan.

namun untuk meningkatkan SEO dan juga meningkatkan page rank kita harus sabar dan rajin, hanya karena mencoba satu kali namun gagal maka berhenti mencoba selamanya. padahal SEO itu merupakan salah satu teknik yang terhitung untuk jangka panjang, jika kalian masih belum melihat hasilnya maka bersabar dan teruslah mencoba.

nantikan postingan saya selanjutnya

Belajar SEO , Tips Blog , Tips Search Engine

Popularity: 30% [?]

Artikel Trik Meningkatkan SEO dan Page Rank Dengan Metode Link Wheel ini dipersembahkan oleh Belajar SEO : tips blog | tips SEO | tips search engine
. Kunjungi Belajar Internet MArketing untuk informasi seputar Informasi SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar